Beberapa Cara Mengobati Flu Dengan Bahan Bahan Alami Yang Ampuh



Berbicara tentang flu tentu sudah biasa, apa lagi memang flu terkadang melanda dan sangat tidak mengenakan. Apa lagi flu bisa terjadi dengan beberapa faktor dan penyebab, seperti cuaca dingin dan juga kurang istirahat. Flu sendiri pada umum nya menyerang pada saat musim hujan.
Dan sesuai dengan judul di atas yang akan kita bahas kali ini adalah beberapa cara mengobati flu dengan bahan alami yang cukup ampuh. Berikut beberapa cara mengobati flu dengan bahan bahan alami. Dengan bahan alami sudah cukup ampuh untuk mengobati flu yang melanda di saat musim hujan.




Cara yang pertama mengobati flu dengan bahan alami yang ampuh adalah salah satu nya air garam, biasa nya dengan mengumurkan air garam. Hal itu merupakan salah satu solusi yang paling sesuai untuk membersihkan lendir dari saluran pernafasan.
Cara nya adalah dengan mengambil air panas dan setelah itu campurkan sesendok air garam dan kemudian kumur kumur dengan air hangat yang telah di campurkan tadi.

Banyak Minum :

Air menjadi elemen penting tubuh yang membantu metabolisme dan menghaluskan partikel racun dari tubuh. Pada saat tubuh mengalami flu, tentu nya akan memmerlukan cairan yang banyak untuk pulih kembali.
Biasa nya saat terjadi demam, tubuh kehilangan jumlah cairan, selanjutnya bisa menyebabkan dehidrasi. Jadi, mintalah air hangat atau sediakan banyak sup yang akan memberi kekuatan.




Cara selanjut nya mengobati flu dengan bahan alami yang ampuh adalah kunyit. Ini di karenakan kunyit sendiri memiliki kandungan berupa antioksidan yang di percaya ampuh dalam melawan virus. Cara nya cukup menambahkannya ke dalam susu hangat atau mengonsumsinya dengan madu terbukti efektif.

Caranya, tambahkan setengah sendok teh bubuk kunyit dalam susu, aduk rata. Konsumsi sebelum tidur untuk memberikan penyembuhan cepat. Sangat di anjurkan unutk minum 5 sampai 6 kali sehari.

Neem :


Neem adalah tanaman obat kuat yang membantu dalam pencegahan beberapa penyakit. Salah satunya virus flu. Ini di karenakan neem sendiri juga mengandung sifat antibakteri, bagus dalam meningkatkan kekebalan pada tubuh. Tambahkan 5 sampai 6 daun ke dalam teh dan rebus. Konsumsilah dua kali sehari. Kita juga bisa menambahkan daun neem dengan segelas air hangat.

Minyak Kelapa :





Minyak kelapa memiliki banyak manfaat, salah satunya memberikan kelegaan dari flu. Hal ini juga di sebabkan karena minyak kelapa mengandung kandungan asam. Untuk hasil yang lebih baik targetkan untuk memiliki 5 sampai 6 sendok minyak kelapa dalam makanan Anda atau campurkan dengan teh panas dua kali sehari.


Belum ada Komentar untuk "Beberapa Cara Mengobati Flu Dengan Bahan Bahan Alami Yang Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel